Jumat, 04 Maret 2011

Peluk Aku 3 Menit part 1 *desa?*

Hei.. aku ambil ide cerbung ini beserta judulnya dari salah satu FTV di TV swasta..
FTV lama yg ceritanya keren abis.. kalo aku sih ya bsa bikin nangis..
Cerpen ini udah aku rombak habis.. J
Kalo jelek maap yah *penulis amatiran yang males bgt*
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

Gue alvin,, gue anak tunggal dari ibu dian maria dan ayah yoseph.. ibu gue udah meninggal,, jadi sekarang gue bebas.. karena udah ga ada yang awasin gue kaya dulu..

at sekolah..

“hei sob.. gue punya maenan baru” ucap sobat gue iel.. gatau kenapa ya,, tuh orang demen banget mainin cewe.. 
ckck

“yaudah,, sono!” ucap gue sambil senyum sinis

“sip” ucap die ke gue

“hai beibyyy” itu aren.. cewe gue.. ckck,, centil banget tuh orang,,

“hmm,,” gue Cuma jawab sekenan gue aja

“nanti malem hang out yukk” ajaknya sambil manja manja nggelayutin tangan gue

“yaaa” jawab gue sambil ngeluyur ke kelas

*skip*

Lagi males pelaajaran tuh guru, yaudah gue cabut aja,, lumayan lah,,

“alvin! Mau kemana kamu?” tanya tuh guru ke gue..

“suka suka gue pak” jawab gue sekenannya

“berdiri di lapangan sampe sekolah selesai!” ucapnye sambil nyuruh gue

Gue?? Ogah gila berdiri majang wajah ganteng gue di lapangan

“hm” gue tetep ngeluyur.. tapi ga ke lapangan tapi ke parkiran

*skip*

Gue jalan jalan ke tempat biasa gue abisin waktu.. yakk benar CLUB..

“mbak bir selition 1” ucap gue sambil nikmatin lagu yang di puterin sama tuh CLUB

“ini mas” jawab tuh pelayan.. cantik.. tapi gue ga demen ama org yang ga sederajat sama gue.. ogah buset,,

Ga kerasa waktu udah nunjukin jam pulang skola.. gue out dari CLUB trus gue balik ke sekolah.. gue akting berdiri di lapangan..

“saya tau dari tadi kamu pergi alvin.. ini surat untuk orang tua kamu,, saya tunggu besok..” ucapnye sambil ngeluyur

Sreksrek

“demen banget sih ngasih gue surat?” batin gue sambil senyum sinis ke surat itu

“sayang,, ayo kita shopping”  ajak cewe gue

“ayok..” jawab gue sekenannya sambil ngegandeng tuh cewe

Gue jalan jalan dari CLUB ke CLUB.. gue udah mabuk berat.. rasanya perut gue panas n’ kepala gue pusing banget..

*skip*

At rumah..

Sampenya di rumah gue di bopong sama aren ke dalem rumah.. yang gue ga habis pikir kenapa sekarang ada kakek gue di rumah

“alvin!” bentak dia cukup keras

Gue masih ga sadarkan diri.. rasanya perut gue perih banget.. aren langsung pulang

“apa yang kamu lakuin? Nilai ulangan kamu jeblok.. kamu udah bolos berkali kali..” ucap dia sambil bawa bawa kertas ulangan gue

Gue ngeluyur ke kamar gue..

“kalau begini terus.. kakek akan pindahkan kamu ke desa yang tanpa sinyal.. tanpa club.. tanpa mobil.. tanpa apapun!” tegas kakek ke gue..

*skip*

Gue ngerasa kepala gue sakit banget,, eits eits.. kenapa gue ada di mobil? Bukannya kmaren gue lagi di kamar? Trus siapa yang jalanin mobil gue?

“eh mas alvin udah bangun” ucap pak tarjo supir ayah gue

“ngapain loe bawa mobil gue?” ucap gue sinis

“ini mas.. emas sudah sampai di desa nggeranis jogja”

“what?? Jogja?? Eh lu! Jangan bercanda ya lu! Ato gue pecat loe!” ucap gue sambil liat sekeliling gue

“ini bener di jogja mas.. saya di perintah sama tuan” ucap tarjo

“arghh.. yaudah anterin gue pulang,,” ucap gue sambil ngerebut setir dari tarjo

“kalo mas balik kata tuan nanti mas bakal ga bole sekolah,, handphone, laptop, mobil, dan segalanya bakal di sita tuan”

“arghh,, bacot banget sih tuh orang,,” ucap gue

“yaudah,, mas turun aja.. di situ ada mbok nem yang bakal nemenin mas di sana..” ucap tarjo gue turun sambil males malesan

Gue liat hape gue.. njiirrrr.. kaga ada sinyal satupunn!!

“arghhh” karena gue udah muntap gue lempar aja tuh hape ke danau yang ada di situ..  “ini tempat apaan sihh?? 
Kaga ada sinyall!!” gue ngomel ngomel sendiri

*skip*

Dok dok dok.. gue ketuk tuh pintu rumah reot..

“eh nak alvin ya?” katanya sambil senyum girang.. kaya kaga pernah liat org ganteng aja.. mana gitu udah tau gue alvin masih tanya lagi

“ya” ucap gue sambil liatin tuh rumah.. “kamar gue di mana?” tanya gue sinis

“itu den” jawabnya sambil nunjukin kamar gue

*skip*

At kamar..

Gue buka pintu.. ett dah.. nih rumah apa sarang kelelawar sih? Udah bau, debuan, kaga ada barang elektronik satupun

“gimana kamarnya?” tanya bu nem

“ancur.. ” jawab gue sambil keluar kamar “ada makanan apa?” lanjut gue makin sini
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

Widihh,, asek dah tuh apin.. J

Lha lha?? Kasar bgt ya si apin? -,-

Trus trus gimana yaa nasip si anak superduper songong itu??

Penasaran?? Tunggu ya part berikutnya

Makin banyak komen makin seru.. J

Dan pastinya penulis ga bakal ngaret.. hoho

Oke see you yaaa.. :)

1 komentar:

  1. kamu taw gak dimna situs yang bisa download maupun nonton filmnya peluk aku 3 menit... klo tw please ngabarin ych, mkasih

    BalasHapus